HUT TNI Ke-66

5 Oct

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Angkatan Laut

Angkatan Udara Indonesia

Atraksi Aerobatik TNI AU

Peringatan HUT TNI oleh TNI AU


SELAMAT HUT TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) KE-66

JAYA TERUS PERTAHANAN & MILITER REPUBLIK INDONESIA!!!

8 Responses to “HUT TNI Ke-66”

  1. ibnu mubarik November 14, 2011 at 9:36 am #

    “semenjak kecil saya bercita2 menjadi anggota aparat TNI AD,tapi karna saya orang yg serba kekurangan/susah,maka saya tidak pernah bisa mencapai cita2 saya ini,tp itu tdk mengurangi semangat saya,stelah kuliah saya pun ingin ikut organisasi menwa dan pramuka saka wirakartika,
    “mungkinkah saya bisa mencapai cita2 saya?,
    atau hanya skedar menjadi hayalan saja?

    • Sangga Placenta Avrianza February 12, 2012 at 12:06 am #

      menurut saya, ga ada yang ga mungkin di dunia ini
      ente bisa aja mencoba melamar menjadi perwira prajurit karir TNI setelah lulus kuliah.🙂

  2. Yatno erianto November 26, 2011 at 12:12 pm #

    Sejak kecil aqu bercita* ..membela bangsa ina dari penjajahan. .
    ..aq ingin menjadi TNI

    • Sangga Placenta Avrianza February 12, 2012 at 12:08 am #

      sebenernya saya juga, ingin sekali bisa bergabung dengan TNI dari bidang keilmuan teknologi militer.

  3. Tohirin April 22, 2012 at 3:55 pm #

    Teruskan penjagaan di prketat d’wlyah prbtsan…! Spya ngra ttngga tdk swnang2 klwar msuk…tr1 mlaysial

  4. muh asry arifin October 8, 2012 at 10:01 am #

    sejak kecil aku becita* menjadi TNI, Semoga tahun depan aku bisa lulus masuk ke anggota TNI amin…..:)

    • Muh Asry Arifin October 8, 2012 at 10:02 am #

      sejak kecil aku becita* menjadi TNI, Semoga tahun depan aku bisa lulus masuk ke anggota TNI amin…..:)

  5. Sari Buana May 3, 2013 at 11:29 am #

    Aku bangga jadi anak tentara, apa lagi bila melihat ayahku mengenakan seragam lorengnya..LOVE U DAD !!!!. Terlebih ketika mengetahui kalau TNI Kita diakui dunia sebagai angkatan yang terberani dan bisa menghadapi segala bentuk medan, merupakan urutan no 3 setelah Inggris dan Israel….

Leave a Reply

