First Duty PPAB MTI

21 Jul

Well, hari ini gue dapet kabar shock banget!! Ternyata yang gue kira awalnya Pra-Interaksi MTI cuma sekedar interaksi aja tanpa langsung ada tugas-tugas ataupun sth yang berbau osjur, ternyata engga..!

Tiba-tiba aja di hari itu kita suasananya udah kaya suasana PPAB (Proses Penerimaan Anggota Baru) aja.. Hari ini diumumin kalo pembukaan PPAB MTI bakal dilaksanain besok Sabtu, 22 Juli 2011 pukul 07.00 (kumpul jam 06.30).

Hiyah semua serba dadakan, agenda-agenda yang gue udah tulis di buku agenda gue sampe Minggu depan bakal sedikit berubah karna gue secara pribadi ya emang harus memprioritaskan PPAB ini….

Well then, itu sekilas aja, nah hari ini juga kita udah dapet dua tugas..
1. Tugas Pertama. Membuat nametag PPAB dengan spesifikasi sedemikian rupa. Jadi tiap2 peserta PPAB (yaitu TI dan MRI 2010) harus membuat nametag yang kalau nametag tersebut digabung (disatuin) bakal ngebentuk puzzle Logo ITB. Heyah langsung hektik aja deh kita. Nih spoiler kehektikan kita Gan!πŸ˜€

Nempelin Kertas-Kertas ke Logo ITB

(masih) Nempelin Kertas

Narsis Dulu ya :p

2. Tugas Kedua, Membuat peta tempat tinggal dari masing-masing peserta PPAB MTI. Unfortunatelly spoilernya ga bisa gue tayangin di sini Gan.. Foto-fotonya masih belom ke kirim via email sama temen gue…. Heyaa

Finally, akhirnya karya kita jadi jugaa!!!πŸ™‚

Puzzle Nametag Peserta PPAB MTI (berupa logo ITB)

Siippp! Pokoknya gue seneng banget hari ini, bisa kumpul bareng temen-temen rame-rame, gath lagi sambil ngerjain sth karya yang bisa kita kerjain!! Very excited, and can’t wait for the next duty! XP

2 Responses to “First Duty PPAB MTI”

  1. Litbangppab2011 July 22, 2011 at 11:50 pm #

    nice blog, sangga. tapi di profile kurang nim.. lengkapi ya!πŸ™‚
    tugas swot, tujuan hidup, resume hari ini juga ditunggu ya. besok pagi dicek lagi..
    semuanya bermanfaat ko, so lakukan yg terbaik.

    semangat ppabnya ya! MTI menunggumu.

    salam, litbang ppab

  2. Litbang 2011 July 26, 2011 at 11:50 am #

    Blog kamu sudah bagus. Identitas diri juga sudah sesuai dengan ketentuan

Leave a Reply

