Bit spooky, some say it’s KUNTILANAK happiness.

7 Jun

Dear diary,
#Eaaa

Hari ini gue nengokin pemakaman Alm. bokap gue. Nah hari ini kebetulan gue nganter2in proposal buat event IRAPTSI URPA ITB.. Alhasil gue baru bisa nengokin alm. bokap sekitar jam 17.20, (kebetulan hari ini gue nengokin Alm. Bokap sendirian aja).

Ceritanya gue jalan kan tuh ke pemakaman, baru sampe pemakaman sekitar jam 17.35an, pertama kali nyampe makam Alm. Bokap, ya nte tau lah ane ngapain.. (ngucapin salam maksudnya). FYI, pemakaman tadi sore sepi banget, ga ada yg lagi ngunjungin makam2 lainnya (krn emg ud sore kali ya), yg ada cuma 1org bapak2 yg emang ngejaga kuburan, itupun jauh dr makam Alm. Bokap gue.

Nah mulailah sesi selanjutnya, abis salam ya gue ngobrol2 dulu, curhat2 aja ttg keadaan gue sekarang, dll. Nah pas lagi sesi curhat2 itu, tiba2 gue ngedenger suara cekikikan ketawa gitu, suaranya jauh, tp jelas, suara manusia (cewe) tp ky anak kecil&ky suara kuda, suaranya ga lama tapi juga ga sebentar, kedengerannya tuh suara dari pohon tapi jauh di belakang gue.. Pas denger tuh suara, gue langsung nengok ke belakang (ke arahnya tuh suara muncul).

Tapi ya gue bodo amat. Gue pikir anak kecil kali tuh lg maen2 sama temennya. Lanjutlah gue curhat sm Alm. Bokap, hehe. Nah beberapa menit sebelum adzan Maghrib, sesi curhat gue hentikan&gue mulai berdoa buat Alm. Bokap gue.

Pas hampir doa gue ud mau selesai, tiba2 adzan maghrib udah berkumandang, yaudah gue cepetin selesaiin doa2nya&langsung pamit sama bokap gue.. Jujur banget itu kuburan ud sepi banget, sekitar jam 17.50an lah, sepi n udah ga ada orang lagi di kuburannya.

Akhirnya gue balik ke rumah, dan nyampe rumah tiba2 badan gue merinding, bukan merinding sih, tp gemeteran, lama n badan gue kerasa berat banget. Pas detik itu jg gue cerita ke nyokap gue, dan lo tau lah nyokap gue bakal jawab apa… (” `з´ )_,/*(>_<'!)😛

Trus pas kaka gue&cowonya balik abis beli nasi goreng, nyokap gue langsung cerita, dan lw tau lah gimana cerita selanjutnya.

Ga lama gue ngobrol ama cowo kk gue, dan gue ga ngasih tau tuh suara ky gimana, tp tnyt cowo kk gue langsung bilang ciri2 suara kuntilanak PERSIS ky yg gue denger!!!!! (Soalnya dulu cowo kk gue jg pernah digituin sm kunti).

Awalnya sih gue ga percaya ya, secara gue mikir itu pasti suara anak2 lg maen2, sm gue gemeter krn lama duduk di kuburan trus pas berdiri langsung jalan. Ternyatanya………

Yaudalah. Udah kejadian juga, mau diapain?? Emg bit spooky sih.. Bukan bit deng, tp emg a lot.

Jadi kesimpulannya?
-Wallahua'lam-

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: