Part Time Crew PT. Lotteria – Jakarta Capital Region, Jakarta Capital Region, Indonesia

30 Mar
PT. Lotteria
Restoran cepat saji membutuhkan crew restoran
Dengan spesifikasi sebagai berikut :
1.Usia 18 – 23 tahun, berpenampilan menarik
2. Min lulusan SMA/SMK dan untuk part time bisa yang sedang kuliah
3.bersedia di tempatkan dimana saja,lebih diutamakan berdomisili di jakarta utara
4.Lebih diutamakan yang sudah berpengalaman di restoran

How to Apply

CV dan lamaran dapat dikirim dan dibawa langsung ke
Gd.head office lottemart pasar rebo lantai 3
jl.lingkar luar selatan kav.5&6,ciracas jakarta timur 13750
email : indonesiakarir@yahoo.co.id

 

3 Responses to “Part Time Crew PT. Lotteria – Jakarta Capital Region, Jakarta Capital Region, Indonesia”

  1. ahmad syahroni December 23, 2011 at 12:24 am #

    berdasarkan perihal yang saya baca di webside tentang lowongan part time di pt.lotteria untuk part time..saya sangat tertarik akan hal itu…akan tetapi saya sudah berumur 24 tahun..dan hal yang paling penting lagi saya pernah bekerja di sebuah restoran siap saji juga yang di beri nama pt.eka boga inti yaitu hoka-hoka bento selama 5 tahun lebih dengan posisi terakhis sebagai star crew….saya ingin nemanbah pengalaman di bidang perusahaan yang bapak/ibu pimpin mohon kofirmasinya di email saya..ahmadsyahroni57@yahoo.co.id..atau hubungi di .08387-4050-548 dan 021-9661-7011..saya tunggu konfirmasi dan telepon dari saudara ..thx

    • ahmad syahroni December 23, 2011 at 12:56 am #

      sebagai tambahan saya sedang maneruskan studi saya dengan jurusan ADM negara di STIA…saya mohon dengan penuh harapan agar dari pihak pt.lotteria ini menindak lanjuti,,,basar harapan saya untk bisa bergabung dengan perusahaan ini….

    • Sangga Placenta Avrianza February 12, 2012 at 12:14 am #

      silakan apply job di keterangan yang ada dipost, saya hanya sekedar mempublikasikan info ini di blog.

Leave a Reply

