Kamis, Produktivitas yang Anproduktif (?)

17 Mar

Yep, Kamis, hari yang selalu gitu-gitu aja. (buat mahasiswa FTI ITB yang masih TPB). kenapa? tiap Kamis, selalu diisi sama nge-lab. Kalo ga nge-lab FiDas, ya nge-lab KiDas. Kebetulan minggu ini gue kebagian nge-lab kidas tentang reaksi asam-basa II.

Ini yang gue kerjain sebelum ngelab: (ngejurnal)


Yep, jurnal, jurnal, jurnal.

Plus, besok udah ketemu UTS I lagi aja, UTS Kidas IIA. Ya ujung-ujungnya ga jauh deh dari buku ini :

See? Di hari yang hektik ini gue ngerasa produktif banget sama kimia. Tapi di hari yang sama ini juga, gue ngerasa ga produktif sama hal-hal lainnya. (kaya organisasi, unit, dll)

One hope : Plis, cepet lah hari Jum’at berlalu, selesai UTS, kehidupan gue balik lagi…

(Atau malah kehidupan buat nyiapin UTS berikutnya?) X(

2 Responses to “Kamis, Produktivitas yang Anproduktif (?)”

  1. febiyana March 17, 2011 at 5:47 pm #

    semangat sanggaaaa /

Leave a Reply

