Bapak Rektor Menepuk Pundakku (Kejadian Paling Random Hari Ini)

20 Feb

(kurang lebih kejadiannya kaya gini) – Lokasi Hotspot area Comlabs ITB

sangga placenta: sab, akhir2 ini rame banget ya yang kasus pembakaran gedung di ITB

shabrina salsabila : iya sang, rame banget

sangga placenta: kemaren aja baru denger lagi ada pembakaran dilabtek farmasi

shabrina salsabila : pembakaran lagi sang? kapan?

sangga placenta: semalem sab

shabrina salsabila : loh padahal kan UKA lagi ada makrab di atas labteknya

sangga placenta: serius sab labtek farmasi?

shabrina salsabila : engga dh, aku kemaren makrab di labtek stei, di atasnya

sangga placenta: wih deketan dong

shabrina salsabila : iya, udah gitu kemaren pas makrabnya dijagain satpam pake baju item-item

sangga placenta: hahaha. tapi jadi ketat banget ya sekarang, banyak satpam yg bolak-balik ngawasin kampus

shabrina salsabila : iya sang..

sangga placenta: tapi lo rada scare ga sih kalo ke toilet……… (belum selesai ngomongnya)

—–tiba tiba—–

dari belakang bahu gue di tepok dan ada tiba2 ada yang bilang, “memang ada apa di toilet………?”

sontak gue kaget, sabe juga kaget. pas nengok ke belakang tiba2 gue ngeliat ada dua bapa2, yang satu nepok pundak gue, yang satu bapak2 berjenggot yang di K3L, (lupa namanya) dan ada satu ibu2. langsung gue salting gitu & salaman tangan ke mereka semua….. terus gue bilang, “ini pak, sekarang rada khawatir kalo ke toilet”

dan mereka bilang “jangan takut” .

—————————————————————————————-

haha

jadi malu sendiri gue

(tapi lo ngebayangin ga sih, kalo lo lagi ke toilet, terus tiba2 WCnya meledak?) hahahaha

dan setelah beberapa lama, guebaru nyadar, ternyata yg nepok pundak gue itu bapak rektor😄 (itu juga tau dari sabe). -random banget

Bandung, 20-02-2011

Leave a Reply

