Anomali ini Terjadi dengan Sangat Cepat

21 Nov

Ibarat sebuah anomali (keanehan-keanehan ataupun pengecualian dalam ilmu kimia), kejadian ini memang gue rasakan sebagai sebuah anomali…….

Sabtu, 20 November 2010, tepatnya kejadian di dalem kost an gue.. Ketika gue asyik mendiskusikan big project of PTI dan FTI motivation day dengan salah satu teman gue (red : Eva) tiba-tiba sebuah Usaha terjadi di telapak tangan gue, dengan Friction Force yang sangat kecil tetapi dgn Gaya luar yang cukup besar, yg notabene diberikan oleh gue sendiri, menyebabkan sebuah usaha sejauh  10cm searah dgn gaya gravitasi.. halah beribet,

··intinya·· gw menjatuhkan handphone motorola gue hanya ke lantai kamar.. cuma 10cm jaraknya dari lantai, dan yang terjadi adalah…………………………….. tewasnya handphone gue.., ga bisa dinyalain, dicoba charge juga ga bisa, yah pokoknya tewas deh. Hal yang bikin gue sakit hati adalah ada banyak nomor penting yang memang penting di handphone gue… huhu

well, postingan ini emang sampah.. cuma mau nulis aja.. dan kenapa gue menamakan ini sebagai anomali? karna gue heran kenapa saat hp gue jatoh dari ketinggian bermeter-meter ga tewas, sedangkan ini… cuma 10cm dan langsung tewas….

-the end-

Nb : ini adalah postingan gue yang ter ga jelas, titik

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

