Sempat Tertunda, James Bond 23 Kembali Diproduksi

16 Sep

Setelah sempat tertunda akibat masalah finansial, produksi film James Bond 23 dilanjutkan kembali. Syuting rencananya akan dimulai paling cepat akhir tahun 2010 atau paling lambat pada awal tahun 2011. Pihak studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) mengatakan bahwa produksi film ini telah ‘kembali ke jalur yang benar’.

Seperti dilansir Aceshowbiz (15/09), kabar baik bagi pecinta film James Bond juga semakin jelas saat Sam Mendez memutuskan keluar dari projek The Hunger Games agar bisa lebih berkonsentrasi mengarahkan film James Bond yang ke 23. Pihak studio juga telah mengkonfirmasi bahwa Daniel Craig akan akan tetap memerankan agen 007.

Bond 23 juga diperkuat oleh Robert Wade dan Neal Purvis untuk mengerjakan naskah cerita. Keduanya pernah menulis skenario Casino Royale (2006) dan Quantum of Solace (2008). Selain Bond 23, Film The Hobbit yang  juga diproduksi oleh MGM akan kembali memulai produksi setelah ditunda karena alasan yang sama.

The Hobbit
akan menempatkan Peter Jackson sebagai nahkoda film. Setelah Guillermo del Toro memutuskan keluar karena penundaan produksi. Nantinya The Hobbit akan dibuat dalam dua film, yang pertama akan dirilis pada 2012, dan film kedua akan dirilis setahun kemudian. Film ini menceritakan kisah yang terjadi sebelum peristiwa dalam film trilogi The Lord of the Rings. (deri)

sumber : 21Cineplex Slow Motion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: