membolang ke eagle hill :)

8 Dec

guys!
dah lama ni gue ga posting TT

kemaren gue ke puncak tepatnya di mega mendung
dan lo tau gue ke sana ngapain?
gue ke sana survei tempat jambore

well gue kemaren jalan sama bima, shobri, danang & shuhaji
trs kita bolang abis ga tau jalan ke sana tp nekad^^’
kita pergi busway n kereta trs angkot

lo tau ga?
di busway kita ngeliat seorang ibu yang mirip sekali dengan ibu guru kita
(bu emilia) asli gw ga tau kenapa tu ibu2 mirip bu emil hehe

*6jam kemudian (tepatnya jam 01.30)
kita dah sampe deket eagle hill (tempat jx)
namanya pusdik reskrim
nah, dari situ kita jalan 2km

ok mending d 2km dulu 4km di curug
perlahan-lahan kita pun jalan
datar…… datar….. nanjak dikit… nanjak dikitt….
nanjak dikitttt… hadoooooooooooooohhhhh nanjaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk!!!
lo bayangin tanjakannya tuh 75 derajat! dan itu 2km!
pas udah 3/4 jalan
tiba tiba ada anjing liar!

busyet tu anjing kaya grim yang di harry potter TT
otomatis KABUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRR!!
jedug jedug jedug..
wah? apaan tuh?
siapa yang jatoh?
gawat! ada yang jatoh!
yaeyalah.. secara kita tuh lari di rurunan yang 75 derajat!

siapa?
tuh tuh….
siapa?
hah! SANGGA!!!!!!!!!!!!!
yep! hari sial gw
jalan nanjak cape2 trs di atas ketemu anjing dan gw jatoh!
TT TT TT TT

diamlah sejenak gw, bima, shobri, danang & shuhaji
akhirnya kita ketemu manager outbound dan katanya anjingnya udah ga ada
hufffff🙂

nanjak lagi lah kita
(45 menit dari pusdik reskrim)
akhirnyaaaa
sampe jg ^^

trus kita ngeliat2 camp yang buat jx
weitzzzz tempatnya asyik!
cocok buat jambore
plus ada outboundnya lagi🙂

Leave a Reply

