kangen blog……..

29 Jul


assalamualaykum..

anjrit!! dah lama banget g nge-blog hehe
kangen!

oiya za! gambarnya keren za!
buatin lagi y.. hehe🙂

huff gak kerasa sekarang gw dah kelas XI, tepatnya XI Tel3..
well itu berarti gw lebih dewasa sekarang.
mm, emang si awalnya kurang begitu “asyik” di XI Tel3 cz y begitu dh kelas baru, tapi jalanin aja lah..🙂

tu tu si reza malah ngirim comment ke fs gw foto fotot anak X Tel3..
jadi inget bendera polandia..

oiya lagi nih, kemaren insiden bendera polandia keulang lagi, tepatnya oleh kelas *sensor*,, woy *sensor* how could that happened?

n n hari ini gw lolos seleksi ke 2 OSIS, mm trz ada pengarahan gitu buat seleksi berikutna

tau g?
seleksi berikutna tuh presentasi n debat!!
masalahna bukan gw ga suka/ga bisa.. tapi,

motion

nya itu loh yang seabrek..😦

but, just take it easy ajalah..🙂
*buat loser thnks dah buka blog gw n thnks juga pensil dari jogjanya (that’s quite cute) 😀

well, jam di komputer dah nunjukin jam 22.05 gw off dulu y.
i’m

OFF

One Response to “kangen blog……..”

  1. freakyday surrounds me September 2, 2008 at 4:07 am #

    sangga!!!!!!blog lo update ngapah! bulukan nih lama2 blog dikacangin mulu…..hehehehe,piss out!eka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: