flash back

23 May

hehe lama yah gw gak posting mungkin terakhir kali tanggal 26 april n sekarang adalah tanggal 23 mei .. humm .. lama juga ?

tanggal berapa yah ?
dah lupa ..

ceritanya gw kan ikut mabit,,
nah pas mabit kan anak anak satu angkatan gw kan dah pada di suruh tidur ..
tapi gw malah cerita cerita an sama L ..

sebenernya sih ceritanya gak penting penting amat
yah curhat lah .. cerita masa lalu+buka aib .. hehe

jadi anak anak jam 11 tuh dah disuruh tidur coz jam 2 bangun lagi ..
nah sampe jam 00.30 gw masih ngobrol n akhirna tidur ..

tiba tiba pas jam setengah dua belas pas orang orang udah terlelap, gw masih cerita cerita sama L trz ketawa tawa (dengan gaya ketawa gw yang kaya kunti), si mail .. (temen gw yang bisa dibilang ky mas sai OB hehe il maaph) ngigo !! ngigonya tuh lucu ..

tanganna ke jidat bilang “aduh sangga cape’ deh ..” haha tiba tiba gw n L langsung ketawa .
setengah jam kemudian,, tepatna jam 12 lewat anak PKS namanya “tuut” ngigo juga !

tau gak ngigo nya apa ?
dy ngigo, “aduh ema’ ….. ”

hahahhahahahhahahhahhahahahhaha🙂🙂😀😀😛😛
spontan gw n L langsung ngakak ..

huahuahuahuahuahuahauhauhau
goblok !! fool !

ngakak gw ..
n gw pun ngantuk trz gw mau tidur ..
nah si L dah tidur duluan ..
gw masih melek .

pas gw mau tidur tiba tiba ada suara sesuatu ..
ada yang “berdesah”

haha lagi lagi ada yang ngigo . goblok ! tuh orang mimpi apa yah ?
hehe (bagi yang ngeras maaph yah)

pa bangun jam 2 langsung tahajjud n ada treasure hunting .
wah seru ! dapet ilmu baru ..

paginya kita perang balon air gw jadi kubu palestina ..
musuh gw israel . hua ! unforgetable momment !🙂

One Response to “flash back”

  1. jazzjazz May 24, 2008 at 5:22 pm #

    heii sanggaaa~! ga bilang2 punya blog! uhuhuhu. maen2 ya k blog gue. uhuy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: