menyenangkan !! ^^, (part 2)

23 Apr

(sebelumnya baca dulu yang menyenangkan !! ^^, part 1)

#abis sholat#
gw pun ke gramed lagi baca buku fiqih yang tebelnya bukan main . Hehe

busyet dah !
kaget gw !!
ketemu orang negro tinggi bener …. item bener ….

dy lagi nyari buku Islam .

*akhirnya jam 2 lewat 15 mr. fi de el el dateng ..

oiya de el el nya :
mr hafidz
mr guntur
mr mario
mr shobri
miss machi
miss ocha
miss jayo

mrk krn baru dateng liat liat buku bentar .

akhirna jam 02.45 kita pun laper .. mau makan . kruyuk kruyuk

langsung gw, mr fi de el el langsung ke nyari makanan .

kita ke lt 3 “ke PRONTO” . huff pegel nih ngetik di hp ..

*to be continue

ok … lanjut !! (sorry yah gw baru continue my story)
yah begitu .. kita makan makan di pronto dari jam 14.30 sampe jam 17.00 (biasa lah makan n narsis narsisan + ngegosip) hehe .

(sorry gw gak bisa cerita banyak banyak bis lagi males)

One Response to “menyenangkan !! ^^, (part 2)”

  1. rYo........... April 25, 2008 at 12:39 pm #

    sangga…..sumpah buanyak banget post lo satu kale nge post aja udah berapa kata… jadi pusing gwe sangga HP gwe ilang huhuhu (minta di kasihanin gwe)

Leave a Reply

