the next of apa masalahnya ? :)

21 Apr


*di suatu siang …..*

kriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiing
kriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiing

hallo? lho ko’ malah hallo ?

*tanda bel masuk telah berbunyi (of course bel masuk istirahat pertama)

oh iya sebelumnya,, kejadian ini terulang kembali (halah ..):-)
tepatnya pada tanggal 10 April unlucky thursday for L dkk

******flash back******
bel pelajaran pertama di tel3 (our beloved mr. krinsha) pun berbunyi
L dkk abis dari lab bersama gw tentunya ..

L : “bemz,, ntar jangan lupa kancing kemejana semuanya dicantelin n celananya di
naikin yah ..”
ndaw : “iya bemz biar kompak ..”
bemz : “oke dah ..”
gw : *emang gw ini pentium 1 bngt* jadi yang ada di pikiran gw “?????”

ok .. back to begin my story ..
kriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiing
kriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiingkriiing

*tanda bel masuk telah berbunyi (of course bel masuk istirahat pertama)

pak fauzi *sang mata elang (begitu anak anak julukinnya) maaph pak !! pun masuk kelas
(exactly pelajaran IPA ..)
nah,, kebetulan IPA di kelas gw lagi presentasi dan sekarang tiba saatnya kelompok L

…………………………………………………………………………
…………………………………………………………………………
…………………………………………………………………………
bwahahahahhahahhahahahhahahhahhahahhahahahhahahhahahhahhahhahahahhahahhahahahhahhaha
*hampir semua anak X Tel3 ketawa terbahak-bahak ampe kaya keselek kesemek (halah)

of course *gw yang pentium 1* ??????? (bingung)
setelah anak anak pada selesai ketawa n gw baru ng’eh gw sendiri baru ketawa bwahahahahhahahhahahahhahahhahhahahhahahahhahahhahahhahhahhahahahhahahhahahahhahhaha
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

anak anak yang lain pun jadi bwahahahahhahahhahahahhahahhahhahahhahahahhahahhahahhahhahhahahahhahahhahahahhahhaha lagi ..

ok* apakah yang terjadi ?????
ternyata ternyata L dkk (L, ndaw, bemz, nggi, n acid) tuh mau presentasi ke depan dengan gaya jojon yang retro itu (except nggi) … hahahhaha

bisa bayangin kan ?? kancing semuanya dicantelin .. celana se pinggangπŸ˜„
dan percayakah kalian yang kenal L ?? L yang berpenampilan biasanya bisa dibilang *pendiem tapi rusuh (lho ko?) jadi ky jojon holic + pake glasses mainan ..
XP

dan gw pun tiba tiba berubah menjadi pentium terbaru yang akan diciptakan di masa depan .. (lebay yaww) .

in fact, gw emang mengupgrade pentium gw saat itu juga ..
dan topik presentasi L dkk adalah makanan yang menyebabkan keracunan (klo gak salah)

*ok setelah presentasi*
oh iya presentasi berjalan dengan kocak ngeliat tamapng si L lucuuu + aaneeeeh bngt XP

sesi tanya jawab pun dibuka *
ya diobral beli 1 gratis 1 .. beli 1 gratis 1 ..
lho ko? (ya ia nggak lah masa ya ia nggak dong hehe)
L : “ya .. ada yang ingin bertanya ??”
mucullah jarijari bau anak tel3 .. haha (nggak lah)

dan tiba pertanyaan terakhir yaitu gw ..
gw (pentium t’baru) : “bagaimana menutut anda, mengapa bakteri enterobacter sakazakii
dapat mencemari susu formula bayi ?”
L dkk : (lagi mikir)
L dkk : “oh iya,, susu formula itu kan dibuat dengan proses kimia maka
tak aneh proses tersebut menyebabkan enterobacter sakazakii
dapat memasuki susu formula.”
gw : “ok . kalau itu tanggapan kalian, tapi mengapa enterobacter
sakazakii hanya mencemari susu formula saja?”
L dkk : (diam tidak bergerak)
L dkk : (menjawab) “makanna tenaga kerja jika sedang bekerja tidak
boleh asal memproduksi, hal yang harus diperhatikan :
sterilisasi, blablablablabla
gw : “lah terus apa hubungannya dengan pertanyaan gw ??”

(sontak kelas pun tertawa n L dkk terdiam)
mataku terus .. tertuju padamu saat ku melihat hatimu .. (halah itu mah terdiamnya maliQ n d’Essential)πŸ˜„

sorry bro !! (4 L dkk) *dalam hati gw
pak fauzi pun tertawa melihat kekakuan kelompok L dkk + mengurangi nilai kelompok
mungkin perasaan L dkk saat itu (T.T) sang, gw bunuh luu !!

hehe

dan sejak saat itu pun L ndaw bemz acid nggi pun sakit hati
sorry bro L ndaw bemz acid !! sorry sis nggi !! piis !! ^^V

dan sejak saat itu pun kata kata “apa masalahnya telah direvisi menjadi apa hubungannya .” heheπŸ˜„

Leave a Reply

