kapan kawin ? :-)

20 Apr



kapan kawin ??

may ..
maybe yes ..
maybe no ..

tau kan yang iklan star mild ringgo ?
mungkin lebih tepatnya ..

kapan jadi ?
“kapan kapan”

yap .. yang “kapan jadi?” itu sepatutnya kita pertanyakan untuk panitia BTS cx1 ..
oh iya sebelumnya gw pernah skul di SMPN 111 Kemanggisan (dipanggilnya cx1)

BT gak si ? udah hampir genap 1 tahun pertanyaan yang kaya gitu gitu ditanyain ke panitia BTS angkatan 2006/2007 (kelas 9nya) .
“kapan jadi BTSnya?”
“kapan jadi BTSnya?”
“kapan jadi BTSnya?”
“kapan jadi BTSnya?”
“kapan jadi BTSnya?”

sucks !! sampe sekarang pun udah dijawab sekitar 1001 alasan dari pertanyaan ini (lebay banget yah ?)

sebentar lagi lah, mau dicetak lah, pending krn sekolah lain lah ..
bisa dipercayakah jawabannya ?!
masa iya nyetak BTS satu sekolahan aja lamanya 1001 tahun ?!
tolong cepet selesainya deh kan anak anak dah pada bayar 150 ribu ..
kalo emang ada yang belum bayar, cetak aja dulu yang udah bayar .. ok ? 

kapan jadinya ?

One Response to “kapan kawin ? :-)”

  1. Colombina April 20, 2008 at 8:23 am #

    hi from Italy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: