apa masalahnya ? :-D

20 Apr

tatkala ..

pagi pagi bis upacara ..

eitts .. ntar dulu ..
gw mau ceritain dulu pas upacaranya ..

jadi begini ..
di suatu pagi lapangan upacara SMK Telkom Sandhy Putera Jakarta kelas X Tel3 (2007/2008) lagi jadi petugas upacara .. sebelumnya,, bisa ga bilang tel3 tuh ANCURR banget .. yah kecuali gw .. hehe🙂
kiding mai prend ..

akhirnya tiba juga, sang protokol (ayu) pun berkata, “pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.”

jalan-lah pengibar bendera (shi, vj, n dimoo) .. *beberapa menit kemudian ..*
tarangtangtang ..

lho ko ??.??
lho ko ??.??
balik kanan grak (kata balada) .. *pipis ja !! eh piis mksd gw !! XP

yap .. lw dah pada taukan kalo lagi ngibarin bendera ada aba aba balik kanan grak dari pemimpin upacara berarti ..

yap🙂 bendera Indonesia yang mau dikibarkan pun berubah menjadi bendera Portugal (putih merah) .. heboh-lah suasana ..

*beberapa detik setelah balik kanan*
bendera pun menjadi bendera Indonesia lagi ..
tau kan Mr. Arief ? (yap wali kelas gw)
marah dengan kalapnya !! perasaan anak X tel3 saat itu bisa gw bilang kaya gini nih T.T
apalagi shii T_T

ok .. *setelah upacara selesai*
dagdigdug
dagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdug
dagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdug

di kelas pun anak anak tel3 menunggu pak arief dengan H2C ..
*pas lagi nunggu*

shii sang ketua kelas pun marah marah, “kalian tuh maunya apa sih ?! diatur gak mau !buat masalah mulu !” oh iya pas hari jumat sebelumnya .. pak a-can (our beloved math teacher) pergi n ngedobrak kelas tel3 (exactly gara gara pada ribut, ngecengin-lah, de el el)..

lalu gw (sanggaqun) seorang anak yang bisa dibilang cukup pintar tapi suka nge-hang (pentium 1) pun berbicara, “tar dulu deh shii,, sebaiknya kita tuh blablablablablabla”
si sangga ini memberi kelas banyak saran .. tapi,, ternyata ternyata sarannya si sangga tuh nggak masuk sama topik kelas ..

lalu sangga pun berkata lagi, “emang masalahnya (kelas X Tel3) apa shii?”
sekejap shii yang tadinya sehat wal’afiat hampir KO gara gara gw nanya ky begitu ..
cepet panggil suster sama PMR !! shii kena serangan jantung !!
cepet buat batu nisan !! (lho ko’) (halah lebay banget yah gw ??)😄

spontan perasaan anak anak yang tadinya dagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdug
dagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdug
berubah jadi
hahahahahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahhahahahahhahahahhahahahha
hhahahahhahahhahahhahahhahahhahha😀

dan sejak saat itu pun, kata kata “apa masalahnya?” jadi outstanding di antara mulut anak anak X Tel3 ..

bagi lau lau semua anak tel3,, pasti bisa ngerasain posting gw yang satu ini “apa masalahnya ? :-D”



One Response to “apa masalahnya ? :-D”

  1. rYo........... April 20, 2008 at 11:03 am #

    wah……………….. wah…………………sang penggerak bkin blog……………..kayaknya tuh posting cerita lama dah…………. basi’ agh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: